Adsense Menu

Kamis, 29 Januari 2015

Membuat Logo dengan Blender


Blender apa sih itu blender? Ya mungkin dalam benak kita pertama kali mendengar blender adalah suatu alat elektronik rumah tangga yag sering kita gunakan untuk memotong motong buah ataupun sayuran . Tapi Blender yang satu ini berbeda ini adalah blender 3D. Blender 3D adalah software gratis yang bisa anda gunakan untuk modeling, texuring, lighting, animasi dan video 3 dimensi. Blender 3D yang merupakan software gratis dan open source ini merupakan open source 3D paling populer di dunia. Fitur Blender 3D tidak kalah dengan software 3D berharga mahal seperti 3D studio max, maya maupun XSI.

Oke dalam postingan kali ini gua akan membuat sebuah objek atau Logo dengan menggunakan Blender. Walaupun terkesan sederhana tapi ini adalah buat gua asli loh tanpa mencontek ide lain yak walaupun ada kemiripin sedikit itu bukan suatu unsure kesengajaan yang gua bikin sengaja atau istilah nya copas gitu lah

Dengan Blender 3D kita bisa membuat objek 3D animasi, media 3D interaktif, model dan bentuk 3D profesional, membuat objek game dan masih banyak lagi kreasi 3D lainnya.


Blender 3D mempunyai fitur – fitur utama sebagai berikut :

1. interface yang user friendly dan tertata rapi.
2. tool untuk membuat objek 3D yang lengkap meliputi modeling, UV mapping, texturing, rigging, skinning, animasi, particle dan simulasi lainnya, scripting, rendering, compositing, post production dan game creation.
3. Cross Platform, dengan uniform GUI dan mendukung semua platform. Blender 3D bisa anda gunakan untuk semua versi windows, Linux, OS X, FreeBSD, Irix, Sun dan sistem operasi yang lainnya.
4. Kualitas arsitektur 3D yang berkualitas tinggi dan bisa dikerjakan dengan lebih cepat dan efisien.
5. Dukungan yang aktif melalui forum dan komunitas
6. File Berukuran kecil
7. dan tentu saja gratis happy


Dan ini adalah karya gua dalam pembuatan Logo mengguanakan Blender 3D.







Disini gua membuat Logo dengan huruf W yang menyimbolakan W sebagai Wildan’s Wadrobe dan Huruf Seperti O yang gua analogikan sebagai sebah roda yang di ibaratkan bahwa kehidupan ini tak selamanya berjalan lurus atau biasa. Tapi terkadang hidup berada di masa kejayaan dan kadang berada pada masa yang sulit.

Jadi Wildan Wadrobe ini adalah sebuah perusahaan yang bergerah mulai dari nol atau titik terendah yang kemidian berusaha untuk menjadi suatu perusahaan yang besar dan berkembang , tanpa melupakan masa masa sulit yang telah dan akan dilalui.

Itu lah sedikit pengambaran dari makna Logo yang telah dibuat. Meskipun sederhana mudah mudahan dapat memberikan inspirasi buat kalian semua.terima kasih untuk yang mau membaca blog gua klo yang ga mau baca juga ga masalah ko oke. Sampai jumpa di postingan selanjutnya oke.

Referensi : sumber



Tidak ada komentar:

Posting Komentar



 

© Copyright by wildan blog | Template by BloggerTemplates | Blog Templates at Fifa World